Jogja Bay

Wisata Jogja Bay, Bermain Air dengan Wahana yang Menantang

Pesona wilayah Jogjakarta memang tidak pernah habis, maka tidak heran jika banyak orang gagal move on dan selalu ingin kembali ke Jogja.

Daya tarik Jogjakarta semakin bertambah dengan banyaknya wisata kekinian yang mulai berkembang. Salah satunya adalah Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark sering disingkat dengan nama Jogja Bay, merupakan kawasan wisata air yang dibuat dengan dekorasi mirip seperti perkampungan tua bajak laut dengan nuansa tropical lust.

Baca Dulu: Kre Alang, Kain Tenun Khas Sumbawa

Wah, pantas saja di kawasan Jogja Bay banyak ditumbuhi tanaman hijau dan aneka thematic old pirates.

Jogja Bay termasuk salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika Anda berada di Jogjakarta. M

enawarkan wisata air yang seru dan kekinian, Jogja Bay pun ditetapkan sebagai waterpark terbaik nomor tiga di Asia. Kira-kira apa saja ya yang bisa dilakukan ketika berwisata di Jogja Bay? Berikut informasinya.

Wahana di Jogja Bay

Menjadi waterpark terbaik nomor tiga di Asia, Jogja Bay mempunyai beberapa wahana permainan air yang sangat seru nih, antara lain:

1. Memo Racer

Memo racer merupakan wahana yang terdiri dari slider sebanyak 8 lintasan. Di wahana ini, Anda bisa mengajak teman-teman ataupun keluarga untuk meluncur secara bersamaan loh. Seru banget dong pastinya!

2. Bekti Adventures

Beda dengan wahana memo racer yang menyajikan slider 8 lintasan sekaligus, Bekti Adventures merupakan wahana slider yang bentuknya meliuk dan berputar, sehingga nantinya Anda akan dibawa berkeliling Jogja Bay. Jika ingin bersama, Anda bisa menyewa ban yang mengangkut 4 orang sekaligus.

3. Volcano Roaster

Masih soal wahana sliders yang seru dan menegangkan, Anda bisa mencoba menaiki wahana Volcano Roaster. Di wahana ini, Anda akan merasakan sensasi meluncur di lintasan yang panjang dan berkelok.

4. Timo Timo Rider

Berbeda dengan Volcano Roaster, Timo Timo Rider adalah wahana slider yang tidak terlalu panjang. Namun, wahana ini mempunyai lintasan dengan tiga putaran yang pastinya sangat seru.

5. Ziggy Giant Barel

Wahana selanjutnya yakni Ziggy Giant Barel, yang terdiri dari beberapa perosotan pendek dengan dilengkapi guyuran air dari sebuah barel besar di atasnya.

6. South Beach

Jika Anda ingin bersantai di tengah-tengah ombak layaknya tsunami, Anda bisa mendapatakannya di wahana South Beach Jogja Bay. Biasanya, ombak ini akan hadir setiap satu jam sekali.

7. Hip Playground

Hip Playground cocok untuk Anda yang datang bersama keluarga, khususnya yang membawa anak kecil. Di wahana ini, ada beberapa permainan yang bebas dimainkan, dan Anda pun bida duduk santai di gazebo yang ada di sekitar wahana.

Selain wahana air, ada juga fasilitas berupa panggung besar yang biasanya menampilkan sebuah pertunjukan drama musikal dengan mengangkat cerita bertema bajak laut. Drama musikal ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sedangkan untuk fasilitas lainnya, ada spa, mini pool bar, shopping centre, kafe and resto, dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga nih layanan foto dan light house.

Wah, lengkap banget ya wahana di Jogja Bay. Untuk bisa menikmati semua wahana serta fasilitas di sini, Anda cukup membayar kisaran 60 hingga 100k untuk tiket masuknya.

Baca Juga: Air Terjun Banyumala

Tak perlu khawatir untuk tempat menginap karena ada banyak rekomendasi hotel di Yogyakarta yang bisa Anda singgahi.

Yuk, segera ajak keluarga Anda untuk menikmati waktu bersama di Jogja Bay. Jogja Bay sendiri terletak di Jalan Utara Stadion,  Maguwoharjo dan buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore. Tak ada salahnya untuk mampir dan bermain air di sana bersama keluarga.

Selain informasi tentang Jogja Bay, Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang hotel di Yogyakarta dekat Malioboro atau hotel murah di Bandung hanya di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.